Monthly Archives: September 2008

Ko Uda Hamil??

Mudik menjadi aktifitas yang biasa aku lakukan tiap tahun sejak tinggal di bandung 4 th lalu.  menjadi saat-saat yang aku nantikan karena aku bisa bertemu dengan saudara-saudaraku dan tetangga. menjadi saat-saat yang aku nantikan karena aku kembali bisa menikmati udara

Ditulis dalam Update

KETUPAT

Eh…udah mendekati lebaran lagi… ga terasa ya..? duh…ramadhan kemaren ngapain aja ya? Serasa hampa…hiks.. Masih dipertemukan dengan ramadhan tahun depan ga ya? Semoga deh…amiin.. Ngomong-ngomong soal lebaran, ada satu tradisi yang ga pernah ditinggalkan oleh orang Indonesia terutama orang jawa

Ditulis dalam FYI

Susah ya…?

  Wuuuaaahhh….. nyampah habis! Hmm…ini KP ato KP ya? Kerjaannya cuma  chatting mulu…browsing mulu…hhhhaahhh… Mending cari info buat ngingetin diri sendir ah…syukur2 berguna bagi yang baca juga… Mengingat dan menimbang bahwa saia paling susah untuk belajar bahasa asing…padahal kemampuan verbal

Ditulis dalam FYI

LULUS!!!

  “Alhamdulillah mbak , aku lulus… Terima kasih atas doanya…”  Begitu sms yang aku terima dari seorang teman TK 2004 (TK, Teknik Kimia). “ Alhamdulillah…” batinku bergumam. “ Dg ini, Ratna Yuliasari-Si’04 mengucapkan terimakasih atas dukungan+semangat+doa tmn2 KPMM yang telah

Ditulis dalam Update

Aku Ingin Pulang Saja…

Aku Ingin Pulang Saja   Ketika kau buka lembar ini Kulihat layar baru telah berdiri Kulihat lakon baru telah dimulai Dan kulihat langkah yang semakin cepat berlari Skali lagi kulihat dan kulihat; hanya kulihat dari tempatku berdiri   Kudengar nada

Ditulis dalam puisi

Nasib Bapakku

NASIB BAPAKKU   Ini adalah hujan di atas tegal Mujisat airnya meresap Membuat mata bapakku basah… Nangis!   Ini adalah tikus di rong sawah Desir darahnya cair…serr… Melarutkan hati bapakku Hanyut…bangkrut   Ini adalah rabuk di kantong plastik Selangit harganya…menyuburkan

Ditulis dalam puisi

Jomblo mania…!

    DEMI  TUHAN  HATIKU… “Demi Tuhan hatiku, sembunyikan keinginanmu Lebih baik sembunyikan keluh kesahmu dari mereka yang menemuimu ……………………………………………………………… ……………………………………………………………… ……………………………………………………………… Demi Tuhan hatiku, selimuti keinginanmu Ketahuilah peyakit ini sudah membuatmu lemah   Cinta  di antara roh seperti anggur

Ditulis dalam Ocehan
Barangsiapa memudahkan kesukaran seseorang makan Allah akan memudahkan baginya di dunia dan akhirat (H.R Muslim)
pengingat hari
September 2008
S S R K J S M
    Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  
Yang diomongin..

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

makasih uda mampir..
  • 44,629 hits