Monthly Archives: Oktober 2008

Caleg Bule???

Wah…baru tau ternyata ada caleg bule to??? Adalah Petra Odebrecht, wanita kelahiran Hamburg, Jerman yang diusung oleh partai bernomor xx  dengan gambar partai yang seolah-olah dicoret moret itu..(hehe..ga bermaksud menghina ato apa lho..) menjadi caleg dengan no urut 6 di DPR

Ditulis dalam Update

Nasibmu Ulfa…

Ngegosip ah.. Uda tau berita tentang Syeh Puji yang menikahi Ulfa dalam usia 12 th kan??? ihhh….gerrram..gerrraaam..geeeerrraaaam…!!! maksudnya apa sih..bocah masih kecil gitu…blom juga paham dengan diri sendiri… uda dinikahin!! Apa ga kasihan tuh…kan 12 th tu masih masa-masanya maen,

Ditulis dalam Ocehan

Bukan legitimasi..tapi..

  Seorang teman laki-laki pernah berkata seperti ini  “susah banget sih ngertiin perempuan…ini salah, itu salah..bener-bener unpredictable”.  Hmm…bener ga siy kita kayak gitu… Nah, ini bukan sebuah legitimasi tapi sekedar pembelaan diri..hehe..sama aja yak?? Baca aja deh.. sapa tau kaum

Ditulis dalam Update

MILIKKU?

  Berhembus kidung di balik tatapan Serupa kilat cahaya Aarrgghh…aku kena!!   Berbisik…lirih sekali Otakku menjadi beku Mencair, rupa  kembang seroja   Berkata…jelas sekali Aku mati!   Berteriaklah  anganku!! Mendekatlah Biar lepas rasa ini   Simbiosis itu, milikku?    

Ditulis dalam puisi

Ini Teh…

 Mau berbagi tips lagi ah…masih seputar makanan dan gaya hidup sehat.. Pernah minum teh? Pastinya dong… teh apa niy? teh melati, teh hijau, teh hitam, teh bunga  rosella, teh aloevera? Wah..wah..banyak juga ya macam-macam teh itu.. Tapi tau ga siy

Ditulis dalam kuliner dan gaya hidup sehat

Tips seputar puding dan agar-agar…

Wah…puding and agar-agar tu salah satu makanan yang sering ane buat niy.. udah buatnya gampang, kaya akan serat yang baik untuk pencernaan lagi… Tapi ane cuma seneng bikinnya thok! hehe.. yah, makan sepotong dua potong cukuplah…sisanya, siapa yang mau nggih

Ditulis dalam kuliner dan gaya hidup sehat

MUAK!!!!

SAMPAI KAPAN AKAN MEMAKAI TOPENG ITU? SAMPAI KAPAN AKAN BERADA DI BALIK CADAR ITU? UCAPANMU SAJA YANG BUAL PERBUATANMU… ENTAHLAH.. AKU MUAK!!

Ditulis dalam puisi
Barangsiapa memudahkan kesukaran seseorang makan Allah akan memudahkan baginya di dunia dan akhirat (H.R Muslim)
pengingat hari
Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
Yang diomongin..

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

makasih uda mampir..
  • 45,233 hits