Monthly Archives: November 2008

Just BE YOUR SELF !!

jam 01.18 waktu kapling TA  Gedung Labtek IX B  Arsitektur ITB… hmm…bosen bikin maket, trus keliling2 kapling…nemu ini nih..   Kalau engkau tak mampu menjadi beringin, yang tegak di puncak bukit, jadilah belukar, tetapi belukar yang baik, yang tumbuh di

Ditulis dalam Update

KENAPA HARUS ARSITEKTUR…???

Suatu hari… “Mbak penghuni baru ya?? kenalan dong..” “Iya…patmi..” “Dian..mbak..” “Jurusan apa mbak?” “Arsitektur… 2004” “Ah…that’s what I want..!!!” ” SAPPK ? Pengen masuk arsi? Yah..semangat lah!!” (dalam hati : ah..ga tega ngasi taunya…jangan masuk arsi!!!) Hari yang lain… Pak

Ditulis dalam FYI

Just wanna say..I love YOU!!!

ga mau banyak kata.. I just wanna say….I love YOU I just wanna say….I love YOU I just wanna say….I love YOU I love YOU…..!!! (-potret-)

Ditulis dalam Update

Fotoin dong…

Huahh… lama ga nulis… Setelah lama berkutat dengan laporan KP yang tak kunjung selese…huhuu… Yah, namanya juga resiko..salah sapa KP di konsultan QS (quantity surveyor)-jadi orang pertama deh KP di konsultan QS…ya jelas ga ada master laporannya laa..hehe.. Makanya mikirnya

Ditulis dalam Update

Saya ini PELUPA…tolong ingatkan!!!

Gimana sih ngurangin sifat pelupa??? gimana sih biar ga gampang lupa??? gimana sih biar jadi orang yang tidak pelupa??? Kayaknya semua pengingat uda dibikin deh…tapi kok tetep lupa ya??? giliran  ada hal yang ingin dilupakan…eh, malah keinget terus…huhuhu… Udah banyak

Ditulis dalam Update

Menelanjangi kosan laki-laki…

Hahaha…iseng banget sih yak.. ngapain juga masuk-masuk kamar laki-laki… Hehe…sebenernya ini pengalaman waktu mu ngerjain TA semester lalu. Kan ceritanya ngedesain asrama mahasiswa UGM tuh… tadinya mu ngedesain asrama buat laki-laki, tp karena kurang bisa menjiwai gimana selera anak laki-laki…jadi

Ditulis dalam Update

SMARADHANA

Satu sendok kopi di tambah susu putih dalam satu gelas air panas, aku rasa cukup untuk bekalku malam ini.  Apalagi  kalau bukan bergadang !! Hmm…masih ada beberapa laporan yang harus aku selesaikan. “Minimal harus dua kali asistensi..” Ugghhh!!!  Menyesal aku

Ditulis dalam cerpen
Barangsiapa memudahkan kesukaran seseorang makan Allah akan memudahkan baginya di dunia dan akhirat (H.R Muslim)
pengingat hari
November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
Yang diomongin..

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

makasih uda mampir..
  • 45,233 hits