Monthly Archives: Desember 2008

Menolak UU BHP atau..

Mungkin telat mau menanggapi soal UU BHP… tapi tak apalah..pengen juga bersuara..hehe.. Melihat begitu banyak mahasiswa di beberapa kampus di Indonesia yang melakukan demo penolakan terhadap UU BHP ini.. jadi pengen tau, sebenarnya seperti apa sih isi dari UU BHP

Ditulis dalam Update

Undangan menghantam bertubi-tubi…ugghhh!!!

Ada apa sih ya dengan bulan desember ini??? Kenapa banyak banget undangan yang datang menghampiri??? Nggak di Bandung..nggak di Magelang… Jadi bingung…datang ke undangan yang mana ya… Mana waktunya ada yang sama pula… 14 Desember – 1 undangan di Magelang..

Ditulis dalam Ocehan

Long Term Memory?? Gimana cara???

Siapa sangka pria lulusan teknik sipil ITS ini bisa menjadi pemegang Rekor Pertama Daya Ingat MURI (Oktober 2002) dan bukunya yang berjudul “Super Genius Memory (SGM)” menjadi best seller di Indonesia… Berawal dari aktivitasku di BP ZIS Bank Mandiri, mendapat

Ditulis dalam FYI

“ kapan gw punya *****?”

Minjem status YM seorang temen …” kapan gw punya *****?” Haha…lucu juga tuh pertanyaan… trus pas ditanya “ *****…itu apa?” Jawabannya gini nih…”kira-kira apa ya teh?hahaha…” Ahahahaa… pertanyaan retoris emang karena bagi seorang mojang bujang, aku pikir semua orang nebaknya

Ditulis dalam Update

DAN AKU…

  Mungkin sudah waktunya Disudahi menjadi sedia kala Sang perdana biarlah tetap menjadi awal Dan aku sebagai ekornya   Mungkin memang masanya Saat mantra menjadi bisu Buih kering  menghampa Dan aku…seperti dulu   Mungkin memang bukan mungkin Sebab pelana kuda

Ditulis dalam puisi
Barangsiapa memudahkan kesukaran seseorang makan Allah akan memudahkan baginya di dunia dan akhirat (H.R Muslim)
pengingat hari
Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
Yang diomongin..

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

makasih uda mampir..
  • 44,629 hits