Monthly Archives: Januari 2009

ENJOSS GANDHOSSS…

Ah…gw mu cerita lagi ah… cie…uda pake gue- lo niy…hahay!! Bangun tidur pukul 03.30… Hmm…PDKT dulu niy sama yang punya hidup… trus sholat subuh… trus nonton berita tuh mpe bosen… Duh!! Ngapain yak? Anak kosan yang lain belom pada bangun…

Ditulis dalam Ocehan, Update

Sotoy Bandung…hihihi…

Gara-gara hari ini disuruh ngajar fisika kelas 2 sma…jadi inget cerita tentang guru di sma yang agak-agak sotoy… waktu itu lagi pelajaran fisika ceritanya…materinya sama seperti yang aku ajarkan ke anak bimbing yang kelas 2 sma itu…yaitu tentang momentum gerak

Ditulis dalam Ocehan, Update

Emaaakkkk!!! ada ular masuk kamar…

Ughh!!! mimipi apa semalam sampe ada ular masuk ke kamar… Huhuhu…ga habis pikir, darimana tu ular ya???secara seluruh lantai kosan udah di lapisi keramik semua… Pas banget baru keluar dari kamar mandi mu masuk kamar…kulihat layaknya tali hitam bergerak-gerak, kira-kira

Ditulis dalam Ocehan, Update

“PEREMPUANKU, DIMANA DIRIMU??”

“Selamat Bro…akhirnya lo lulus studio TA juga…” ucap Oki di depan perpustakaan. “Thank’s berat Ki, iya niy…lulus!! Tapi belum lega gue…nilainya belom keluar sampe masa revisi selesai” balas Ardi dengan wajah lusuhnya akibat bergadang beberapa bulan terakhir ini. “Alaah..santai dulu

Ditulis dalam cerpen

Rendez-vous

Begitu singkat, menurutku Dan aku belum bisa memahami Mengapa harus dipertemukan bila akhirnya dipisahkan Lalu setelah ini apa? Kuulangi pertanyaan itu Sambil bermimpi terus kuseret kaki ini Memetik rangkaian angan dan kenyataan Lalu setelah ini apa? Sampai juga ke pertemuan

Ditulis dalam puisi

Kopi..??? I like it!!

Berbicara mengenai kopi…hmmm…ini adalah salah satu minuman kesukaanku.  Berawal ketika mulai harus begadang pas tingkat 1 dulu dan menjadi minuman wajib ketika memasuki studio Tugas Akhir…haha…serasa dunia hampa tanpa kopi…wehehe…lebay!!! Ada yang bilang kopi punya banyak manfaat tapi ada juga

Ditulis dalam FYI, kuliner dan gaya hidup sehat

Me in my hand

Sumpah!!! Kali ini gw pengen narsis abis…!!!! ahahha… Mirip ga?? uda lama ga pegang pensil niy… sketsa wajah kayak gitu aja butuh waktu 2 jam…kalo jadi tukang gambar yang suka ada di pinggir2  jalan itu, udah ditinggal pergi modelnya kali

Ditulis dalam Ocehan
Barangsiapa memudahkan kesukaran seseorang makan Allah akan memudahkan baginya di dunia dan akhirat (H.R Muslim)
pengingat hari
Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
Yang diomongin..

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

makasih uda mampir..
  • 43,988 hits