Emaaakkkk!!! ada ular masuk kamar…

Ughh!!! mimipi apa semalam sampe ada ular masuk ke kamar… Huhuhu…ga habis pikir, darimana tu ular ya???secara seluruh lantai kosan udah di lapisi keramik semua… Pas banget baru keluar dari kamar mandi mu masuk kamar…kulihat layaknya tali hitam bergerak-gerak, kira-kira 40-50 cm lah….

“Fenny…ana ulo…” berteriaklah diriku dengan segenap tenaga (lebay…hehe) ke temen yang masih tidur dan dekat banget dengan arah ular bergerak…

4JJI…bukan bermaksud syirik atau menduakanMu, tapi aku bener-bener takut, jijik, geuleuh..ma hewan melata…huhuhu…

Setelah semua barang disingkirkan, masih tak terlihat tu ular…wadoh!!!ngumpet dimana ya tu ular… Karena nyali ciut dan takut digigit, dipanggillah bapak-bapak yang suka ngebersihin kosan..

“Bapak, tolong…ada ular di kamar saya…” dan kembali diadakan sweeping di kamar…

“Kemungkinan sih, ularnya masuk ke tas ini Pak..” analisisku sambil menunjuk 2 tas ransel item milikku dan temenku yang kebetulan lagi nginep. Buka..buka..buka..

“Ga ada neng..”

“Tadi ularnya masuk situ Pak…” ucapku mencoba meyakinkan. Penasaran juga, akhirnya ikut ngotak-atik 2 tas itu pake sapu dari jarak 0.5 meteran..habis takut… dan…jreng…jreng…” Bapak, itu ularnya…!!!” teriakku melihat ular hitam itu keluar dari tasku.

Berkali-kali ular itu melakukan perlawanan saat dipukul pake sapu… Iiihhh!!!ternyata ular berbisa…bulu kudukku mpe berdiri. Hitam, loreng putih kekuningan di badan meski ga terlalu jelas, kepala berbentuk segitiga…itu kan emang ciri-ciri ular berbisa…
Dan akhirnya, berakhirlah perlawanan si ular setelah berkali-kali dipukul pake sapu sama si bapak…alhamdulillah…

Yang masih bikin penasaran, darimana ular itu datang??tiba-tiba aja udah ada di dalam kamar….hihii…jadi mikir yang engga-engga niy..

Iklan
Perihal

simple patmi tapi jadi riweuh kalo lagi stres dan pms..hehe..

Ditulis dalam Ocehan, Update
2 comments on “Emaaakkkk!!! ada ular masuk kamar…
  1. andro berkata:

    resend…

    1.Kostan mu dulu mungkin bekas daerah rawa-rawa / sawah.
    2.Got2 disekitar penuh sampah, penghuninya jd ga betah di got
    3.Bisa jadi da orang yg kirim ular itu 🙂
    4.Biasanya kalo ular ga mempan, pelet yg dikirim, he3x..
    5.Ditambah lagi aja ibadahnya…

  2. dian berkata:

    kalimat penutupmu itu loh mbak -____-”
    ngeliat beda ama mimpi weheehheeee (maksutee??! :p)

    @ k’andro : yaps! u might be right! 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Barangsiapa memudahkan kesukaran seseorang makan Allah akan memudahkan baginya di dunia dan akhirat (H.R Muslim)
pengingat hari
Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
Yang diomongin..

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

makasih uda mampir..
  • 43,988 hits
%d blogger menyukai ini: