Monthly Archives: Maret 2009

Dan tentang seseorang…

Wew…cerita aja niy… Pernah ga berkhayal tentang seseorang.  Seperti apa fisiknya…seperti apa sifatnya…seperti apa kelakuannya… pasti pernah kan??? siapa sih yang ga punya kriteria atau angan-angan tentang seseorang; lawan jenis biasanya. Tapi pernah ga orang dalam khayalan lo itu tiba-tiba

Ditulis dalam Ocehan, Uncategorized

Me??? Punctual???

Ku ingin marah Melampiaskan Tapi ku hanyalah sendiri di sini Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada bahwa hatiku KECEWA… (BCL-Kecewa) Entah mengapa akhir-akhir ini banyak dikecewakan orang karena masalah waktu. Ngerasa kecewa dengan orang yang ga bisa ON TIME

Ditulis dalam FYI, Update

Opera Ganesha

Akhirnya…setelah ikut ngantri di stand KM (Kabinet Mahasiswa) selama setengah jam…dapet juga niy tiket… Ini bukan reportase…hanya sekedar berbagi aja… Pertama liat baligonya di depan kampus, langsung tertarik karena desainnya keren…sebuah gunungan…perlambang dimulai dan diakhirinya sebuah kehidupan kalo di dunia

Ditulis dalam FYI, Update

Sangat merindukanmu!!!(Pandawa)

Gile!!! baru juga hari jumat tgl 27 februari kemaren sama dokter dilarang minum kopi lagi gara-gara maagnya semakin memburuk…hhhuhu…udah ga tahan…aku merindukanmu…I miss my morning coffeeee…. Yeah.. salah satu koleksi wayang murahan (harganya murah maksudnya…) yang aku punya…PANDAWA LIMA… Yudhistira,

Ditulis dalam FYI
Barangsiapa memudahkan kesukaran seseorang makan Allah akan memudahkan baginya di dunia dan akhirat (H.R Muslim)
pengingat hari
Maret 2009
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
Yang diomongin..

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

makasih uda mampir..
  • 43,988 hits