Monthly Archives: Mei 2013

Lelaki Hujan

Oktober  yang  basah.  Sepertinya hujan begitu berkuasa, datang sesuka hatinya. Apalagi di kota ini. Orang-orang menyebutnya ‘Kota Hujan’. Sepertinya hujan begitu mencintai kota ini sehingga enggan meninggalkannya meskipun hanya sehari.  Matahari yang sebentar itu seolah-olah telah bersepakat dengan air dan

Ditulis dalam cerpen

Seperti embun di pagi hari, tak mampu digenggam tapi mampu dirasa tak mampu dimiliki tapi meninggalkan bekas tak juga selalu mampu memberi kenyamanan pada setiap mata yang memandang tapi tetap memberi kesejukan itulah hidup, akan tetap ada ketidaksempurnaan ketika kitapun

Ditulis dalam puisi

Enjoy your quitar

  Ga bisa maen gitar sih.. Cuma pengen bisaaaa.. Makanya waktu itu sampe ‘ngedril’ alias maksa minta dibeliin gitar..hahaha… Makasih yaaa yang udah mau beliin…*kiss*  Walau sekarang sudah ada yang baru yang kualitasnya lebih bagus, tapi tetep tegukan pertama saat

Tagged with:
Ditulis dalam Ocehan
Barangsiapa memudahkan kesukaran seseorang makan Allah akan memudahkan baginya di dunia dan akhirat (H.R Muslim)
pengingat hari
Mei 2013
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
Yang diomongin..

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

makasih uda mampir..
  • 44,629 hits