Aku Ini Lacur

 

Engkau mentari yang menyingkap kabut dan menciumku mesra pagi ini

Memberi kesegaran pada kutikulaku yang tak mampu ditembus oleh embun

Lalu kau rangsang hara dalam tanahku dengan hangat sinarmu

Memaksanya melewati lorong panjang yang akan menguat seiring berjalannya waktu

 

Dan kitapun bersimbiosis dalam hijauku

Menikmati bara asmara yang akan menghasilkan energi baru dan membuang racun yang tak seharusnya ada

Sebelum mendung menghalangi terangmu

Ah.. aku memang lacur!

 

Aku ini lacur

Berada di dasar jurang yang gelap yang tidak setiap saat bisa menerima terangmu

Bertahan dengan sisa energi dalam daunku, batangku, akarku

Berusaha mencari terang agar aku bisa terus tumbuh melihat dunia indah di atas sana

 

Aku ini memang lacur

Berpisah denganmu di tengah simbiosis yang masih membara ketika hari belum lagi tinggi

Aku ini lacur

Ketika kaupun tak mau lagi menyapaku meskipun aku telah meminta angin untuk mengusir mendung itu

Aku ini lacur

Membayangkanmu terus meninggi memberikan terangmu pada dunia di atas sana

Sedang aku masih harus meraba dalam kegelapan ini

Mencari terang agar aku bisa terus bertahan

 

Masih terasa hangat cium dan pelukmu pagi tadi

Membekas menyisakan hitam dan lacur

 

 

Paradisca Apoda

060414

Perihal

simple patmi tapi jadi riweuh kalo lagi stres dan pms..hehe..

Ditulis dalam puisi

Tinggalkan Balasan

Barangsiapa memudahkan kesukaran seseorang makan Allah akan memudahkan baginya di dunia dan akhirat (H.R Muslim)
pengingat hari
April 2014
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  
Yang diomongin..

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

makasih uda mampir..
  • 45,233 hits
